Rabu, 14 November 2012

SOAL ULANGAN HARIAN 2 GEOGRAFI
UNTUK KELAS X 1 DAN 2
KERJAKAN SOAL DIBAWAH INI DAN JAWABLAH DENGAN BENAR



1. Jelaskan disertai dengan Gambar PROSES terjadinya siklus geologi ,,,,,
2.Jelaskan bagaimana Proses terjadinya batuan Plutonik, forfirik dan batuan efusif......
3. Berdasarkan prosesnya ada yang disebut dengan batuan sedimen klastis, bagaimanakah proses terjadinya batuan sedimen klastis tersebut .jelaskan disertai dengan contoh.
4.Berdasarkan prosesnya ada yang disebut dengan batuan sedimen kimiawi, bagaimanakah proses terjadinya batuan sedimen kimiawi  tersebut jelaskan disertai dengan contoh .
5. Berdasarkan tenaga alam yang mengangkutnya ada yang disebut dengan batuan sedimen Morina, bagaimanakah proses terjadinya batuan sedimen tersebut , jelaskan disertai dengan contoh !.
6. Berdasarkan tenaga alam yang mengangkutnya ada yang disebut dengan batuan sedimen Marina, bagaimanakah proses terjadinya batuan sedimen tersebut , jelaskan disertai dengan contoh !.
7. Apa yang dimaksud dengan Atol, jelaskan dengan gambar ( beberapa tahap gambar ) proses terjadinya atol tersebut....
8. Menurut asal pembentukan eflata, ada yang di sebut dengan eflata otogen dan elogen, sebutkan 2 macam yang membedakan eflata otogen dengan elogen tersebut !
9.   Menurut asal pembentukan eflata, ada yang di sebut dengan eflata otogen dan elogen, sebutkan 2 macam persamaan  eflata otogen dengan elogen tersebut !

Siswa mengerjakan semua soal tersebut sesuai dengan no absen ( no absen ganjil kerjakan no soal ganjil dan no absen genap kerjakan no soal genap (+ soal no 7 ) .
Kerjakan dengan kertas lempiran/boleh pakai doble folio ( tulis tangan ) disetor pada hari Jumat, tanggal 16 Nopember 2012 pukul 13.00 wita , sebelum jam 1 pelajaran di mulai " lewat dari waktu dianggap tidak ngumpul "
selamat mengerjakan !!!!!!

2 komentar:

  1. Bapak, yang nomer 7 gambarnya tulis jangan juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasi gambarnya beberapa tahap aja , mungkin 2 ampe 3 gambar aja cukup ...

      Hapus